Selasa, 28 April 2015

Cara memutihkan gigi secara alami

Cara memutihkan gigi secara alami - Gigi lebih putih, seperti tebal, mengkilat, rambut, adalah sesuatu yang banyak orang di dunia kosmetik didorong keinginan hari ini. Pada kenyataannya, Amerika menghabiskan lebih dari $1,4 milyar dolar dalam over-the-counter teeth whitening produk setiap tahun-itu adalah bongkahan baik uang hanya untuk mencapai warna yang berbeda dari gigi. Aku akan menjadi yang pertama mengakui bahwa saya sudah mencoba pemutih gigi OTC-aku bahkan membayar untuk memiliki gigi saya melakukannya sekali. Bekerja untuk sedikit, tapi gigi saya punya sangat sensitif saya tidak bisa tahan. Saya juga merasa saya benar-benar tidak perlu menjadi begitu terobsesi dengan warna gigi yang aku membayar banyak uang untuk sekelompok yang-tahu-apa yang membuat gigi saya sakit, jadi aku mulai mencari alternatif yang lebih alami. Dengan sedikit kesabaran, saya pikir Anda dapat mengembalikan putih alami gigi Anda. Mereka mungkin tidak mendapatkan menakutkan bakar-out-somebodies-kornea-saat-Anda-senyum putih, tetapi mereka akan muncul lebih seperti Anda mengambil baik perawatan Anda cukup kelihatan berkelip putih mutiara daripada hanya pemutihan mereka seperti orang gila. Simak artikel lengkap cara memutihkan gigi secara alami di http://sehatsatu.com/cara-memutihkan-gigi-secara-alami/

Mengapa gigi mendapatkan kuning?

Untuk mengetahui bagaimana cara memutihkan gigi secara alami kita, kita harus tahu mengapa mereka mendapatkan kuning di tempat pertama. Ada beberapa faktor yang memainkan peranan, genetika, apa jenis makanan dan minuman yang Anda mengkonsumsi dan seberapa baik Anda berlatih kebersihan mulut. Gigi terdiri dari 4 jaringan-enamel, yang adalah penutup putih kuat yang melindungi gigi, dentin, yang mendukung enamel dan kuning material keras yang membawa saraf, bubur, yang di pusat gigi dan berisi darah dan pembuluh getah bening, dan cementum, yang mencakup akar gigi.

Enamel dan dentin adalah apa memainkan peran terbesar dalam warna. Makanan dan minuman tertentu akan langsung noda enamel, ya, tapi seiring waktu dua penjahat terbesar makanan jahat dan minum itu benar-benar istirahat turun enamel, dan melemahnya enamel seperti yang kita usia. Sebagai enamel rusak, itu mengungkapkan dentin kuning di bawahnya. Obat ini akan fokus pada pemutihan gigi yang telah kehilangan beberapa enamel putih, tetapi juga baik untuk diingat bahwa melakukan hal-hal untuk memperkuat enamel sama penting sehingga Anda dapat menyimpannya dari mendobrak lebih lanjut. An ounce pencegahan adalah worth a pound dari obat (atau pemutih!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar